Hasil drawing Liga Champions untuk musim 2010-2011 terdapat grup neraka yang akan saling menjegal lawan-lawannya tiket untuk ke babak selanjutnya pun terbilang tidak akan mudah, sebut saja di Grup G, di sana terdapat Real Madrid yang sekarang di latih oleh Jose Mourinho yang pada edisi Champions kemaren mempersembahkan Inter Milan juara, terus ada AC Milan, raksasa Piala Champions di bawah Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Auxerre.

Sementara itu Man. City dan Juventus harus berbagi tempat di Grup A. Dua klub lain di grup tersebut adalah FC Salzburg dan KKS Lech Poznan (Polandia).

Pertemuan Bianconeri, pemegang dua gelar juara Liga Champions, dengan City, dipastikan berlangsung sengit. Dengan statusnya sebagai tim besar Eropa, keduanya sama-sama mengusung target menjadi juara di kompoetisi “kelas dua” tersebut.

Sementara itu di Grup B, juara bertahan Atletico Madrid juga akan dapat perlawanan sengit di fase awal ini. Los Rojoblancos salah satunya akan berhadapan dengan klub tangguh Jerman, Bayern Leverkusen. Penghuni lain grup ini adalah Rosenborg (Norwegia) dan Aris Thessaloniki (Yunani).

Kandidat juara lainnya, Liverpool berada di Grup K, yang tak juga dibilang mudah. The Redsharus berjibaku dengan mantan juara Liga Champions lainnya, Steaua Bucuresti, selain kuda hitam asak Italia, Napoli dan FC Utrecht (Belanda).

Sama seperti di Liga Champions, dua tim penghuni posisi teratas masing-masing grup akan lolos ke fase selanjutnya. Mereka nantinya akan bergabung dengan delapan tim yang terdepak dari babak fase grup Liga Champions.

Sementara untuk laga final akan digelar pada 18 Mei 2011 di Aviva Stadium Dublin, Republik Irlandia.

Hasil drawing Europa League

Grup A
Juventus
Manchester City FC
FC Salzburg
KKS Lech Poznan

Grup B
Club Atletico de Madrid
Bayer 04 Leverkusen
Rosenborg BK
Aris Thessaloniki FC

Grup C
Sporting Clube de Portugal
LOSC Lille Metropole
PFC Levski Sofia
KAA Gent

Grup D
Villarreal CF
Club Brugge KV
Dinamo Zagreb
PAOK FC

Grup E
AZ Alkmaar
Dynamo Kyiv
BATE
Sheriff Tiraspol

Grup F
CSKA Moscow
Palermo
Sparta Prague
Lausanne-Sport

Grup G
Zenit St. Petersburg
Anderlecht
AEK Athens
Hajduk Split

Grup H
Stuttgart
Getafe
Odense
Young Boys

Grup I
PSV Eindhoven
Sampdoria
Metalist Kharkiv
Debrecen

Grup J
Sevilla
Paris Saint-Germain
Borussia Dortmund
Karpaty Lviv

Grup K
Liverpool
Steaua Bucuresti
Napoli
Utrecht

Grup L
Porto
Besiktaş
CSKA Sofia
Rapid Wien